Berita Terkini: Momen Lucu Gus Iqdam Terjebak dan ‘Dibegal’ Emak-emak di Dalam Lift di Tanah Suci

Agama1024 Views

Momen Unik: Gus Iqdam Terjebak dalam Lift dan Dijebak oleh Emak-emak di Tanah Suci

bimbel.painews.com Sebuah momen kocak terjadi ketika Gus Iqdam, seorang tokoh agama yang tengah berada di Tanah Suci, mengalami kejadian unik saat terjebak di dalam lift. Lebih menariknya lagi, dia ‘dibegal’ oleh sekelompok emak-emak yang ikut terperangkap di dalam lift yang sama.

Kejadian Lucu di Tanah Suci

Kejadian lucu ini terjadi ketika Gus Iqdam sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Saat menggunakan lift, tiba-tiba lift mengalami gangguan teknis dan berhenti di antara lantai.

‘Dibegal’ oleh Emak-emak Ramah

Yang membuat momen ini semakin kocak adalah kehadiran sekelompok emak-emak yang juga berada di dalam lift. Mereka dengan ramah dan ceria menyapa Gus Iqdam, seolah-olah mereka sedang ‘membegal’ dengan cara yang penuh keceriaan.

Reaksi Gus Iqdam yang Santai

Meski terjebak di dalam lift, Gus Iqdam menunjukkan reaksi yang santai dan ceria. Ia ikut tersenyum dan bercanda dengan para emak-emak yang berada di sekitarnya. Momen kebersamaan ini pun menjadi kenangan unik yang pastinya akan dikenang oleh Gus Iqdam.

Video Viral di Media Sosial

Video kejadian lucu ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu saksi yang berada di dalam lift. Reaksi positif dari netizen pun tak terelakkan, dengan banyak yang menganggap momen ini sebagai hiburan yang menyegarkan.

Keunikan Perjalanan Umrah

Peristiwa seperti ini menjadi salah satu contoh keunikan perjalanan umrah yang tidak hanya diisi dengan kegiatan ibadah, tetapi juga momen kebersamaan dan keceriaan di antara para jamaah yang berbagi pengalaman bersama.

Momen Kocak di Tanah Suci

Momen kocak Gus Iqdam terjebak dan ‘dibegal’ oleh emak-emak di dalam lift di Tanah Suci menjadi pembahasan hangat di media sosial. Keunikan peristiwa ini menunjukkan bahwa di tengah kesibukan ibadah, tetap ada waktu untuk tertawa dan berbagi keceriaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *