Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar Gratis dan Mudah Digunakan (Format Exel)

Jakarta – Sebuah aplikasi pembuat kartu pelajar gratis dan mudah digunakan telah dirilis oleh sebuah komunitas pendidikan. Aplikasi ini dapat digunakan oleh sekolah-sekolah di Indonesia, mulai dari SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, dan MA.

Aplikasi ini dibuat dalam format Excel dengan rumus secara otomatis. Pengguna hanya perlu memasukkan data siswa yang ingin dibuatkan kartu pelajar, dan setelah semuanya terisi, kartu pelajar dapat langsung dicetak massal atau semuanya sekaligus.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di website komunitas pendidikan tersebut. Untuk mengunduh aplikasi, pengguna cukup mengklik tautan yang disediakan.

“Aplikasi ini kami buat untuk membantu sekolah-sekolah dalam membuat kartu pelajar,” ujar salah satu anggota komunitas pendidikan tersebut. “Aplikasi ini mudah digunakan dan gratis, sehingga dapat diakses oleh semua sekolah.”

Aplikasi ini diharapkan dapat membantu sekolah-sekolah dalam menghemat biaya pembuatan kartu pelajar. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu sekolah-sekolah dalam membuat kartu pelajar dengan lebih cepat dan efisien.

Berikut adalah tautan untuk mengunduh aplikasi pembuat kartu pelajar gratis:

[Klik Disini]